tiket

Pantai Pacitan Punya Flying Fox 400 Meter

Jakarta - Ke Pantai Pacitan jangan hanya bersantai-santai menikmati pantai. Cobain juga flying fox sepanjang 400 meter.

Rasanya tak afdol bila berkunjung ke pantai di Pacitan hanya untuk bermain dan berfoto. Kenapa tidak mencoba flying fox dan meluncur dari ketinggian 74 meter?

Dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, Kamis (7/9/2017), flying fox itu ada di Pantai Taman. Pantai ini berada di Desa Hadiwarno, Kecamata Ngadirojo, Pacitan. Ada daya tarik lain yang dapat traveler temui di pantai ini.

Terdapat wahana flying fox di tebing pantai setinggi 74 meter, dengan jarak tempuh 415 meter. Serta kecepatan meluncur di flying fox ini adalah 50 Km/jam, dengan waktu tempuh 30 detik. Tertantang mencoba?

Saat ini, wahana flying fox menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan bila berkunjung ke Pacitan. Selain menawarkan wisata adrenalin, selama meluncur traveler nantinya akan dibuat takjub oleh pemandangan pantai dari ketinggian.

Traveler dapat melihat hamparan pasir yang luas berpadu dengan luasnya laut, ditambah pulau-pulau kecil di seberang lautan. Indah banget!

Bila ingin mencoba datang saja langsung ke Pantai Taman ya. Wahana flying fox dibuka setiap Sabtu dan Minggu. Cukup membayar Rp 35.000, traveler sudah bisa meluncur dan menikmati keindahan pantai dari ketinggian.

Selain flying fox, di pantai ini traveler juga bisa berkunjung ke konservasi penyu. Bila beruntung traveler bisa melihat dan mengikuti acara pelepasan anak penyu ke laut. (sym/krn)

sumber artikel : 

Previous
Next Post »