tiket

Sensasi Masuk ke Dunia Marvel di Korea

Jakarta - Merasakan sensasi bertualang bersama superhero Marvel bakalan bisa traveler rasakan di Korea. Wahana Marvel Experience akan segera dibuka di sana.

Semakin banyak pilihan objek wisata keren di Korea Selatan. Marvel Experience, wahana virtual dengan teknologi 3D dan 4D yang menampilkan karakter dalam film-film superhero Marvel, tak lama lagi akan dibuka di Busan, Korea Selatan.

Marvel Experience pertama di Asia ini rencananya mulai menghibur traveler sejak 12 Oktober 2017 sampai 28 Februari 2018. Dalam rilis Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kepada detikTravel, Kamis (7/9/2017), Marvel Experience Busan letaknya strategis antara Terminal Busan dan Stasiun Busan, sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung.

Wahana keren ini pun maksimal dalam menghibur pengunjung. Marvel Experience Busan menggunakan program berteknologi tinggi untuk memberikan pengalaman nyata melalui virtual reality (VR) dan augmented reality (AR), dengan pemandangan 360 derajat.

Delapan karakter populer Marvel akan ditampilkan, di antaranya Iron Man, Spider-Man, dan Captain America. Para pengunjung pun dapat bergabung dengan pahlawan Marvel tersebut sebagai anggota S.H.I.E.L.D.

KTO pun berharap Marvel Experience Busan nantinya bisa menarik banyak wisatawan lokal maupun asing. Wahana ini bebas dikunjungi semua traveler tanpa ada batasan umur.

Sementara ini Marvel Experience Busan memang belum dibuka, tetapi tiket early bird sudah bisa dipesan melalui situs penjualan tiket resminya. Harganya mulai dari 34 ribu Won (Rp 400 ribu) hingga 50 ribu Won (Rp 588 ribu). (krn/krn)
Previous
Next Post »