tiket

Ini Hotel Mewah John Legend Saat Liburan di Bali

Menikmati musim panas, selebriti John Legend beserta keluarga datang berlibur ke Bali. Mereka menginap di sebuah resor yang sangat mewah di Ubud.

Dlilihat detikTravel dari akun instagaram milik penyanyi John Legend dan istrinya Chrissy Teigen, Senin (17/7/2017), mereka memilih penginapan mewah bernama Como Shambala Estate di daerah Ubud untuk berlibur. Tepatnya di Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Kabupaten Gianyar.

"We had the most beautiful, wonderful time ini Bali. Como Shambala, my body and mind, have never felt so clear," tulis Chrissy Teigen dalam caption foto instagram miliknya.

Como Shambala Estate termasuk ke dalam penginapan mewah di Bali. Harga per malamnya sekitar Rp 8-16 jutaan. Wah!

Kolam tempat John Legend berfoto dengan LunaKolam tempat John Legend berfoto dengan Luna Foto: dok comohotels.com Kamar dibagi ke dalam 4 tipe yaitu, Garden Rooms, Terrace Suites, Como Shambala Suites, dan Como Suite at Umabona. Selain 4 kamar ini, resor ini juga menyediakan villa private.

Ada 4 tipe villa yang disediakan, yaitu Umabona, Wanakasa, Tirta Ening, Tejasuradan Bayugita. Seluruh tipe villa memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan yang berbeda-beda.

Termasuk dalam jajaran penginapanan elit, fasilitas Como Shambala sangat lengkap. Fasilitas yang diberikan berupa antar jemput dari bandara, kolam renang cakrawala, restoran mewah, spa, gym, sampai layanan kamar.

Tipe kamar di Como Shambala EstateTipe kamar di Como Shambala Estate Foto: dok comohotels.com.Penginapan ini juga memiliki taman-taman hijau yang sangat teduh. Hal ini terlihat dari foto kelurga John Legend yang berfoto di sekitar penginapan.

Menikmati budaya dan kultur Bali, John Legend dan Teigen pun tak melewatkan untuk berfoto dalam balutan baju tradisional Bali. Dibagikan ke dalam instagram, Mereka berdua tampak berdandan lengkap dengan riasan Bali.


Previous
Next Post »